Cari Blog Ini

Suka Blog Ini

Jumat, 04 Juni 2010

UNLOCK NOKIA s60



________________________________________
Bila ponsel Nokia Symbian terkunci baik disengaja maupun tanpa disengaja dan lupa Security Code/Kode Pengaman untuk membukanya,nggak perlu bingung dan repot-repot buang duit bawa ponsel ke Counter! Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini!
________________________________________
Siapkan sebuah Ponsel Symbian yang tidak terkunci dan memiliki compatible memory card yang sama dan sudah di Instal Aplikasi
File Explorer / File Manager
( FExplorer ,dan lain-lain )
dan harus memiliki sebuah Aplikasi Thc-Nokia-Unlock.mdl Untuk Apps THC-NOKIA-UNLOCK.MDL silahkan googling sama om google atau yang lain
Dan untuk Apps THC-NOKIA-UNLOCK.zip silahkan di download
Di OM Google juga...
________________________________________
Bila semua persiapan sudah lengkap,selanjutnya keluarkan Memory Card / Kartu Memory ponsel symbian yang terkunci dalam keadaan tetap hidup .
Kemudian masukkan Memory Card ponsel yang terkunci tersebut ke Slot Memory Card ponsel symbian yang tidak terkunci yang sudah di Instal FExplorer dan Thc-Nokia-Unlock.mdl .
Kemudian buka FExplorer dan buatlah satu Folder dan beri nama Recogs di directory E\System\ Sehingga menjadi E\System\Recogs ,kemudian Copy dan Paste file Thc-Nokia-Unlock.mdl di directory yang tadi dibuat, E\System\Recogs\Thc-Nokia-Unlock.mdl !
Kemudian keluarkan Memory Card tersebut dan masukkan kembali ke Slot Memory Card yang terkunci yang tadi tetap dibiarkan hidup .
Tunggu dan biarkan sampai kira-kira 2 menit dan setelah 2 menit lepaskan batery ponsel tersebut dan keluarkan juga Memory Card nya. Setelah itu baru hidupkan kembali dan ketika ponsel meminta untuk memasukkan Security Code / Kode Pengaman masukkan security code Standard Nokia
12345 !
Selesai!
________________________________________
PERHATIAN :
Sebagian Anti Virus akan menganggap bahwa file Thc-Nokia-Unlock.mdl sebagai Virus! Hal ini biasa,dan bukan masalah!
Tips ini berlaku untuk ponsel Nokia yang memiliki slot memory card Hot Swap ( Memory Card bisa dilepas tanpa harus mematikan ponsel terlebih dahulu ).
Sebagai alternatif lain jika tidak ada ponsel symbian lain yang tidak terkunci,bisa menggunakan PC dan Card Reader dan buatlah folder yang sama di directory E seperti di atas, Copy dan Paste file Thc-Nokia-Unlock.mdl di directory E\Symtem\Recogs . Dan untuk ponsel yang tidak menggunakan slot memory card Hot Swap Download File THC-NOKIA-UNLOCK.MDL ke ponsel, kemudian Copy/Cut ke Directory E:\System\Recogs. Kemudian matikan Ponsel dengan cara melepas Batery-nya dan keluarkan juga Memory Card-nya. Kemudian, masukkan kembali Memory Card tersebut, pasang Batery dan Aktifkan Ponsel. Setelah Ponsel menyala, secara Otomatis File THC-NOKIA-UNLOCK.MDL akan langsung Aktif dan Tekan Angka 1 atau sembarang Tombol. Kemudian Tekan Menu dan masuk ke Menu - Tools - Setting dan Ganti Scurity Code Ponsel dan masukkan Scurity Code Default Nokia 12345 sebanyak 3x. Scurity Code Ponsel sudah berubah ke Standard Nokia.

Download dan Instal Aplikasi UnLock Security Code.Sis. Setelah di Instal, gantilah Password dari Pengaturan seperti yang telah disebutkan atas.

Jangan lupa berdoa dulu . . . .
________________________________________
Selamat Mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar